Tepergok, 2 Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa di Duren Sawit

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 27 Oktober 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 27 338 2492535 tepergok-2-pencuri-motor-babak-belur-dihajar-massa-di-duren-sawit-Q4Myc5EK0v.jpg Maling motor ditangkap warga (Foto: Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - Kawanan pencuri kendaraan bermotor gagal melancarkan aksinya lantaran tepergok. Empat pelaku yang beraksi di Gang Karya Bakti I Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur berhasil diamankan warga, Rabu (27/10/2021) pagi.

Selain tepergok warga saat beraksi, gerak gerik empat pelaku lebih dulu terekam kamera CCTV milik warga. Dari rekaman CCTV dua pelaku terlihat mengincar satu unit sepeda motor yang terparkir di dalam gang.

Baca Juga:  Viral Kakek Tua Dihajar Massa karena Dituduh Mencuri, Polisi Turun Tangan

Ilung, saksi mata mengatakan, aksi pelaku tepergok lantaran merasa aneh saat kedua pelaku berdiri di samping motor. Setelah didekati ternyata pelaku sedang merusak kunci kontak sepeda motor yang terparkir.

"Saya curiga sama gerak-geriknya kaya aneh mau ngapain kan. Saya penasaran saya dekati tahunnya lagi nyongkel kunci kontak. Ada empat pelaku dua tugasnya eksekusi, dua orang lagi kabur," ujarnya di Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021).

Saat tepergok, lanjut dia, pelaku sempat terlibat adu jotos dengan warga. Namun, perkelahian itu tak berlangsung lama dan dua pelaku sudah dibawa ke Mapolsek Duren Sawit.

"Dari tangan pelaku itu ada kunci letter T. Sama polisi dibawa katanya buat kepentingan penyelidikan," ucapnya.

Baca Juga: Curi HP Bos, Karyawan Gudang Ditangkap saat Tertidur Pulas

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini