Share

Mobil Tercebur ke Kali di Bekasi hingga Terseret Arus

Rahmat Hidayat, iNews · Kamis 28 Oktober 2021 04:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 338 2492903 mobil-tercebur-ke-kali-di-bekasi-hingga-terseret-arus-E0wxdvCH70.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

BEKASI – Satu mobil jenis minicar tercebur ke sungai yang berada di belakang Perumahan Bekasi Timur Regency Timur 5, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, pada Rabu (27/10/2021) sore.

Dari rekaman video amatir yang terekam warga ini, terlihat sebuah mobil minicar berwarna putih bernomor polisi B 1104 BYG tercebur dan terbawa arus. Bahkan, derasnya arus kali setelah diguyur hujan deras ini membuat mobil terbawa arus hingga mencapai tujuh ratus meter lebih.

Salah satu warga setempat, Abdul Basir mengatakan, diketahui pemilik mobil bernama Imam. Mobil itu tercebur ke kali saat pemilik mobil hendak mengantar orang tuanya berobat.

Belum sempat orang tuanya naik ke dalam mobil, sang pemilik mobil lupa memasukan persneling maju dan memasukkan perseneling mundur. Mobil pun langsung mundur dan tercebur ke kali.

Saat hendak dievakuasi, kondisi air kali cukup deras setelah diguyur hujan. Derasnya air kali membuat mobil terbawa arus.

Baca Juga : Mobil Tercebur di Kalimalang, Satu Anak Belum Ditemukan

Hingga kini, warga dan pemilik mobil masih menunggu petugas dari Dinas Perhubungan dan pihak kepolisian untuk membawa alat berat untuk melakukan evakuasi. Kasusnya kini ditangani petugas Unit Laka Lantas Polsek Bantargebang dan Polres Metro Bekasi Kota.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini