Viral! Harga Tiket Leuwi Hejo Riverside di Bogor Bikin Pengunjung Kaget

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 28 Oktober 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 338 2492941 viral-harga-tiket-leuwi-hejo-riverside-di-bogor-bikin-pengunjung-kaget-xphb4FB26Z.jpg Tiket Leuwi Hejo Riverside Bogor (Foto: InfoDepok_id)

DEPOK - Viral di media sosial harga tiket sebuah tempat wisata Leuwi Hejo Riverside, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat tercantum 'double' nominal. Hal itu membuat seorang pengunjung asal Depok mencurahkan keluh kesahnya di media sosial.

"Min saya dari Depok dan keluarga emang langganan banget main ke Curug, kaget ada perubahan harga pada tiket. Kemarin tepatnya Selasa, 26 Oktober 2021 sekitar pukul 12.00 WIB saya sampai di Curug Leuwi Hejo. Pas saya datang saya liat tidak ada plang harga. Karena pernah berkunjung saya dikasih plang harga sebelumnya Rp. 15.000. Saya kaget pas dikasih tau harga masuk : 1 motor 2 orang biaya Rp. 90.000 (motor 10 ribu, orang kena 40ribu per orang)," tulis akun Instagram @infodepok_id dikutip, Kamis (28/10/2021).

"Saya kaget, langsung tanyakan penjaga tiket. 'Pak, ini biasanya Rp. 15.000 atau paling mahal Rp. 30.000 (weekend) sejak kapan naik?'. Penjaga tiket berucap buat pembangunan yang buat harga beda sekarang. Terus saya masuk, kepalang tanggung sudah sampai di lokasi. Pas saya dikasih tiket saya liat disitu harganya Rp. 15.000 tapi diterjadi dobuel harga dengan stampel Rp. 40.000 yang seperti saya kasih liat min foto yang saya kirim," tambahnya.

Baca Juga:  Ditegur karena Tak Pakai Masker, Wanita Tua Pukuli dan Ludahi Petugas Kereta Api

Pengunjung tersebut memberikan saran agar ada harga resmi dari pengelola wisata. Sehingga tidak terlihat 'double' harga yang tercantum pada tiket.

"Masukkan jika ini harga resmi untuk pengola wisata alangkah lebih baiknya pasang plang tiket harga agar semua pengunjung mengetahui secara keterbukaan informasi harga tiket. Jika terjadi perubahan harga gunakan harga tiket yang baru atau tiban harga lama secara total hingga tertutup full harga baru. Agar tidak membuat bingung harga dobuel pada karcis tiket masuk," tutupnya.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah disukai 8.143 dan 1.334 komentar. Baca Juga: Viral! Menikah dengan Pria Lain, Wanita Ini Dapat Amplop Kondangan Tebal dari Mantan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini