Share

Status Dinaikkan Penyidikan, Rachel Vennya Diperiksa Senin Pekan Depan

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 28 Oktober 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 338 2493186 status-dinaikkan-penyidikan-rachel-vennya-diperiksa-senin-pekan-depan-irdhoQHFlX.jpeg Rachel Vennya. (Foto: IG)

JAKARTA - Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Rachel Vennya dalam kasus pelanggaran ketentuan karantina kesehatan. Pemeriksaan dilakukan Senin 1 November 2021, pekan depan. 

"(Rachel diperiksa) minggu depan," kata kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat melalui telepon, Kamis (28/10/2021). 

Kasus Rachel Vennya telah dinaikkan statusnya dari tahap penyelidikan ke penyidikan. Meski begitu pemeriksaan Rachel pekan depan masih berstatus sebagai saksi. 

"Masih (berstatus) saksi," ucap Tubagus. 

Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengatakan, kasus Rachel Vennya dinaikan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan setelah melakukan gelar perkara. 

Baca juga: Kasus Rachel Vennya Naik Tahap Penyidikan, Terancam 1 Tahun Penjara

"Gelar perkara hasilnya adalah dari penyelidikan dinaikkan menjadi penyidikan. Jadi sudah kita naikkan ke penyidikan. Persangkaanya di UU tentang Karantina dan Wabah penyakit ancaman 1 tahun penjara," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Rabu (27/10/2021).

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini