Rahmat Effendi Optimis Kota Bekasi Capai 92% Vaksinasi Akhir Bulan Oktober

Jonathan Nalom, MNC Media · Kamis 28 Oktober 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 28 338 2493192 rahmat-effendi-optimis-kota-bekasi-capai-92-vaksinasi-akhir-bulan-oktober-h89CXWdcDF.jpg Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi (Foto: Okezone)

BEKASI - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan jajarannya optimis terhadap target vaksinasi Covid-19 yang dikejar pada wilayah hukumnya. Vaksinasi terus digalakkan untuk membentuk herd immunity di wilayah Kota Bekasi.

“Target Bekasi Kota itu 92 persen diakhir bulan Oktober 2021 ini, rabu kemarin capaiannya ada di angka 72 persen,” ujar Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Bekasi, Kamis (28/10/2021).

Meski masih ada di angka 72 persen, tegas Effendi, pihaknya optimis mengejar target capaian tersebut. Namun, apabila tidak tercapai, Effendi meyakinkan akan melakukan evaluasi terhadap jajarannya.

“Harus optimis, Tetapi kalau seandainya target yang sudah kita tetapkan belum memenuhi 92 persen. Maka kita nanti akan terus evaluasi kembali apa kekuranganya apabila tidak tercapai," tegasnya.

Seperti diketahui, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beberapa waktu silam sempat menggalakan program vaksinasi. Hal tersebut dengan menggandeng unsur Forkompinda dan unsur para tokoh agama diwilayahnya untuk bersama-sama mensosialisasikan seruan vaksinasi Covid-19.

"Kita sedang mengajak baik unsur-unsur terkait seperti tokoh- tokoh agama, Kemudian unsur Forkompinda agar ayoo mari sama-sama kita sosialisasikan untuk seruan program vaksinasi Covid-19," ucap Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi pada Selasa (19/10/2021) silam.

"Saya targetin sampai tanggal 31 Oktober ini untuk capain vaksinasi kita agar sampai 92 persen bagi dosis satu, yang penting dosis satu saja dulu," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini