Share

Sadis! Pengamen Jalanan Celurit Warga hingga Terkapar di Pasar Tangerang

Hasan Kurniawan, Okezone · Jum'at 29 Oktober 2021 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 338 2493625 sadis-pengamen-jalanan-celurit-warga-hingga-terkapar-di-pasar-tangerang-KaAy0VyMHF.jpg Pengamen celurit warga di Tangerang/ Okezone

TANGERANG - Pelaku penganiayaan warga di Jalan Raya Mauk Timur, Kecamatan Mauk, berhasil dibekuk. Belakangan diketahui, pelaku berinisial BY (24), seorang pengamen jalanan, warga Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk.

(Baca juga: Aceh Memanas! Usai Pos Polisi Diberondong Peluru, Komandan Intel TNI Tewas Ditembak)

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, BY dibekuk karena menganiaya warga sebayanya, berinisial MN (23), dengan menggunakan sebilah celurit. Korban disabet celurit, pada bagian perutnya.

"Akibat perbuatannya, korban mengalami luka di bagian perut dan harus mendapatkan perawatan medis," kata Wahyu, kepada wartawan, di Polresta Tangerang, Jumat (29/10/2021).

(Baca juga: Bawa Pedang dan Celurit Sambil Mabuk, 3 Remaja Ditangkap Polisi)

Dijelaskan dia, peristiwa penganiayaan ini bermula saat korban hendak pulang setelah dari Pasar Mauk, pada Senin 25 Oktober 2021. Setibanya di lokasi kejadian, korban berpapasan dengan pelaku.

"Tetapi tiba-tiba pelaku mengeluarkan celurit dari dalam tasnya. Kemudian pelaku langsung menyabetkan celuritnya itu ke perut korban. Usai menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Korban yang kesakitan pun teriak minta tolong dan pelaku berhasil diamankan warga dan menjadi bulan-bulanan.

"Pelaku berhasil diamankan petugas dan beberapa warga. Tersangka BY kemudian dibawa ke Mapolsek Mauk untuk kepentingan penyelidikan. Sedangkan barang bukti celurit kini sudah diamankan petugas," paparnya.

Atas perbuatannya, tersangka BY dijerat dengan Pasal 351 KUHP dan diancam dengan pidana 5 tahun penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini