Satu Orang Terluka Saat Bentrokan Antarormas di Pejaten Jaksel

Ari Sandita Murti, Sindonews · Jum'at 29 Oktober 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 29 338 2493958 satu-orang-terluka-saat-bentrokan-antarormas-di-pejaten-jaksel-SJWfrwfyli.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Bentrokan antarormas terjadi di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis 28 Oktober malam. Akibatnya, satu orang mengalami luka-luka.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko mengatakan, bentrokan tersebut berawal saat sekelompok orang dari salah satu ormas melintas di Jalan Siaga Raya. Mereka lantas melempari sekolompok orang dari ormas lainnya, yang tengah duduk di depan minimarket menggunakan botol dan batu.

"Semalam itu, ada perlawanan sehingga warga sekitar keluar dan para penyerang kabur," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (29/10/2021).

Menurutnya, bentrokan itu tak berlangsung lama, polisi yang menerima informasi langsung menuju lokasi kejadian.

Baca juga: Tangerang Mencekam! Kelompok Ormas Konvoi Motor Sweeping Cari Debt Collector

Selanjutnya, polisi juga telah mempertemukan dua kelompok ormas tersebut guna menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan.

Meski begitu, tambahhya, memang sempat ada korban luka akibat dilempari sekelompok ormas yang bukan berasal dari kawasan Pasar Minggu itu.

Baca juga: Situasi Memanas, Bentrok Ormas Pecah di Ciledug Tangerang

"Mereka berjanji sanggup dan mampu jaga stabilitas bersama dalam membantu polisi," katanya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini