Share

Kapolda Metro: Polwan Harus Jago dan Kuat, Jangan ke Salon Aja Kerjaannya!

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Sabtu 30 Oktober 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 338 2494157 kapolda-metro-polwan-harus-jago-dan-kuat-jangan-ke-salon-aja-kerjaannya-N0Z22B699Y.jpg Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran berkeinginan untuk mengembalikan masa kejayaan Polisi Wanita (Polwan). Tak lain Fadil tidak hanya mau melihat Polwan ke Salon bersolek diri sendiri melainkan kuat secara fisik.

"Dimulai dari sekarang ini kita buat lomba-lomba termasuk Polwan, saya suruh main bola supaya jangan ke salon aja kerjaannya," ucap Fadil kepada wartawan di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga:  Viral Mantan Kasir, Dihina dan Diceraikan Suami Malah Sukses Jadi Polwan

"Ya. Polwan jago fisiknya kuat ada musuh dia bisa banting, di jalan jago naik motor nembak dia hebat. Saya ingin Polwan kembali ke masa jayanya," imbuhnya.

Sebelumnya, Fadil pun menambahkan bahwa disiplin bukanlah dari omongan melainkan dari sebuah tindakan. Kemampuan seorang pemimpin harus mampu melakukan pembinaan kepada anggota dibawahnya.

Baca juga:  HUT Ke-73 Polwan, Kapolri: Jadilah Srikandi yang Membawa Harum Institusi

"Disiplin ini bukan di omongan tapi disiplin itu dengan tindakan. Kemampuan itu bukan dengan omongan kemampuan itu harus dilatih diasah dipertandingkan," ujarnya.

"Jangan kita hanya memetik tanpa pernah menanam. Kalau salah anggota ya salah kamu berarti kamu tidak lakukan pembinaan yang memadai. Makanya kita harus tegak lurus dengan yang diarahkan pimpinan dan apa yang dimaui masyarakat agar Polda Metro Jaya berjaya di lapangan," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini