Antisipasi Kejahatan Malam Hari, Kapolda Metro Akan Bentuk Dream Team

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Sabtu 30 Oktober 2021 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 338 2494167 antisipasi-kejahatan-malam-hari-kapolda-metro-akan-bentuk-dream-team-9uybUAImnc.jpg Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menyebut mendapat masukan melalu media sosial terkait antisipasi kejahatan malam hari. Sebagai bentuk tindak lanjut Fadil akan membentuk dream team untuk menjamin keamanan masyarakat.

"Saya berencana akan membuat sebuah dream teams, yang akan melahirkan heroes-heroes baru untuk mengawal masyarakat supaya boboknya tenang," ucap Fadil kepada wartawan di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga:  Kapolda Metro: Polwan Harus Jago dan Kuat, Jangan ke Salon Aja Kerjaannya!

Fadil juga akan melatih berbagai kemampuan mulai dari Hak Asasi Manusia (HAM), komunikasi, dan transformasi yang diharapkan pimpinan.

"Kemampuannya saya latih kemampuan mengemudi, kemampuan pengetahuan Tentang HAM, kemampuan tentang komunikasi, kemampuan tentang kejahatan dan bagaimana transformasi Polri yang diharapkan pimpinan," ujarnya.

Baca juga:  Polisi Bubarkan Kerumunan Pesta Halloween di Jaksel

Sebelumnya, Fadil pun merespon omongan Kapolri itu dengan nyeleneh yaitu akan memblender kepala yang busuk itu.

"Saya bilang tadi sama Pak Dirlantas, Pak Kapolri sudah memerintahkan kalau tidak mau memotong ekornya yang busuk kepalanya saya potong. Kalau saya, saya tambahkan, saya blender kepalanya sekalian yang busuk itu," tuturnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini