Share

Pimpin Golkar Kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi Siap Menangkan Airlangga

Agregasi Sindonews.com, · Sabtu 30 Oktober 2021 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 30 338 2494283 pimpin-golkar-kota-bekasi-nofel-saleh-hilabi-siap-menangkan-airlangga-syNLExYqyE.jpg Nofel terpilih jadi ketua dpd golkar kota bekasi/dok

JAKARTA - Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi yang diselenggarakan di Hotel Horison Bekasi, berlangsung lancar dan tertib. Polikus muda Partai Beringin, Nofel Saleh Hilabi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

(Baca juga: Cafe Anaknya Digerebek BNPB, Wali Kota Bekasi: Sudah Disegel!)

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang hadir langsung menyetujui hasil Musyawarah Daerah V DPD Golkar Kota Bekasi. Nofel pun akan memimpin Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

“Alhamdulillah saya terpilih aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi setelah Musda,” ujar Nofel Saleh Hilabi, Sabtu (30/10/2021).

(Baca juga: Hadiri Maulid Nabi di Golkar, Ustadz Yusuf Mansur Doakan Airlangga)

“Saya mendaftar sebagai calon dan “Alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Golkar Kota Bekasi. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kang Ace Hasan Syadzily dan Kang Ade Ginanjar yang telah membuka ruang demokrasi yang sebenarnya dengan diselenggarakannya Musda Kota Bekasi yang sah,” sambungnya.

Dia juga memastikan, tidak ada dualisme kepengurusan di Golkar Kota Bekasi karena dirinya yang sah memimpin Golkar Kota Bekasi.

“ Selain itu, Pak Andy Salim juga datang saat terpilihnya saya, disitu dia buat pernyataan bahwa Kantor Golkar Bekasi akan selesai dan akan diserahkan ke Nofel Saleh Hilabi,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nofel juga memastikan bahwa Kota Bekasi akan menjadi lumbung suara untuk memenangkan Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden 2024.

“Saya siap memenangkan AIrlangga Hartarto sebagai Presiden 2024-2029. Oleh karena itu, dia berharap agar semua anggota partai Golkar Kota Bekasi dan tim simpatisan pemenangan saya untuk bisa bekerjasama untuk bersama-sama membesarkan DPD Golkar Kota Bekasi dan merebut kursi parlemen Ketua DPRD Kota Bekasi kedepannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini