Share

Gelar Pesta Halloween, Muda-mudi Kocar-kacir Dibubarkan Polisi

Erfan Maaruf, iNews · Minggu 31 Oktober 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 338 2494546 gelar-pesta-halloween-muda-mudi-kocar-kacir-dibubarkan-polisi-ebxTvYPSN1.jpg Polisi bubarkan pesta halloween di sebuah kafe di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (Foto: Ist/Erfan Maaruf)

JAKARTA - Polsek Setiabudi melakukan pembubaran pada dua kafe karena berkerumun dengan mengadakan pesta halloween saat masih diberlakukannya PPKM Level-2. Sejumlah peserta dengan menggunakan kostum pesta halloween kocar-kacir membubarkan diri.

Kapolsek Setiabudi Jakarta Selatan, Kompol Beddy Suwendi mengatakan, dua kafe tersebut adalah kafe Flow di Kuningan Jakarta Selatan dan Kafe Planet Jakarta Selatan. Dua kafe tersebut dibubarkan karena telah melanggar protokol kesehatan yang menggelar pesta Halloween.

"Karena melanggar protokol kesehatan melakukan acara pesta halloween kami bubarkan," Beddy saat dihubungi MNC Portal, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga:  5 Kasus Kerumunan di Restoran/Kafe Selama Pandemi Covid-19, Salah Satunya Libatkan Artis

Dari video yang diterima MNC Portal, Kapolsek yang dikenal dengan nama Beddy Ratakan itu membuat ratusan peserta pesta hollywen kocar-kacir membubarkan diri. Sejumlah peserta pesta terlihat membawa kostum yang beraneka macam.

Selanjutnya dua pemilik kafe tersebut akan dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan. "Pemilik kami minta hadir ke Polsek untuk dimintai keterangan guna pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Baca Juga:  Usai Disanksi, Satpol PP Berjaga di Subway Citos Cegah Kerumunan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini