Share

Heboh! Gerombolan Kambing Masuk Tol Tanjung Priok

Indra Purnomo, MNC Portal · Minggu 31 Oktober 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 31 338 2494568 heboh-gerombolan-kambing-masuk-tol-tanjung-priok-6EtsCjJwEg.jpg Ilustrasi kambing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Head of Public Relations Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Annisa Indrayanti, membenarkan adanya gerombolan kambing yang masuk ke jalan tol Tanjung Priok, Jakarta Utara, arah Ancol pada Minggu (31/10/2021).

"Saya sudah dapat infonya dari petugas lapangan. Benar bahwa ada sekawanan kambing yang masuk, dan petugas kami mendapatkan Informasi tersebut dari pengguna jalan," ujar Annisa saat dihubung MNC Portal, Minggu (31/10/2021).

Baca Juga:  Seorang Wanita Santai Menyeberang di Tol JORR, Warganet: Lempeung Amat Jalannya

Annisa memaparkan, laporan pengguna jalan itu diterima oleh Senkom pukul 13.17 WIB. Selanjutnya pukul 13.25 WIB, petugas patroli berhasil menemukan kawanan kambing dan berkoordinasi dengan petugas lainnya untuk melakukan evakuasi. Lalu pukul 13.40 WIB, gerombolan kambing itu berhasil diangkut dan dievakuasi.

"Kemudian Informasi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Senkom dengan mengarahkan petugas patroli untuk mengarahkan kawanan kambing keluar dari jalan tol," kata Annisa.

Kendati demikian, Annisa mengaku bahwa pihaknya belum mengetahui kambing itu masuk jalan tol lewat mana. Ia juga mengaku, pihaknya belum mengetahui kambing itu milik siapa.

Adapun kawanan kambing yang masuk ke jalan tol itu dilaporkan oleh seorang warga bernama Andri. "Tadi saya kan masuk Tol Priok nih, karena habis dari Ancol, dari Ancol itu sampailah kita ceritanya pintu masuk tol yang Priok, (pintu tol) yang awal sekali yang Priok," ujar Andri kepada wartawan.

Baca Juga:  Aksi Marah-marahnya Viral di Medsos, Seorang Pria Lakukan Pemukulan

Setelah mobil yang dikendarai Andri melewati gerbang tol, dia mengaku melihat ada keramaian di jalan tol. Saat mendekati lokasi, Andri melihat kawanan kambing berjalan dengan santai di dalam Tol Tanjung Priok.

"Begitu masuk saya nggak merhatiin mereka awalnya dari mana, tapi dari jauh itu udah kelihatannya lah ya ada hewan, ramai-ramai gitu, sempat diambil fotonya sama istri saya, itu kira-kira jam 13.00 (WIB) tadi," kata Andri.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini