Share

Tepergok Pemilik, Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 01 November 2021 01:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 338 2494624 tepergok-pemilik-maling-motor-babak-belur-dihajar-warga-a0OG3AQmJs.jpg Aksi maling motor terekam kamera (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Seorang maling motor berinisial SW (40) menjadi bulan-bulanan warga saat dirinya kepergok mencuri di RT4 RW03, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu 30 Oktober 2021.

Salah satu Warga RW 03 Randi Martiyas mengatakan, percobaan pencurian sepeda motor tersebut, terjadi pada pukul 15.30 WIB.

Menurut Randi, dua pelaku dengan mengendarai satu motor, menghampiri motor yang menjadi targetnya yang terparkir di depan rumah.

Tak berapa lama, pemilik motor yang kebetulan berada di dalam rumah, merasa curiga saat mengetahui ada pria dengan gerak-geriknya.

"Itu ada orang mencurigakan di motor. Cuman kondisi motor itu dalam keadaan hidup. Nah korbannya ini penasaran, ketika dia keluar dari rumah, dia lihat motor dia, itu tau-taunya lagi ada yang dicongkel," ungkap Randi, Minggu 31 Oktober 2021.

Melihat motornya akan dicuri pelaku. Menurut Randi, korbanpun langsung berteriak dan menangkap satu pelaku. Namun, satu pelaku lainnya berhasil kabur meninggalkan lokasi.

Baca Juga : Polisi Bekuk 3 Maling Spesialis Motor Matic di Kepala Gading

Warga yang mendengar teriakan korban, langsung menghampiri sumber suara. Karena geram, warga pun langsung memberi bogeman mentah ke pelaku hingga babak belur.

Saat di bawa ke balai RW 03, pelaku mengaku dirinya bersama temannya hanya sebagai eksekutor. Mereka hanya menjalankan perintah dari si pelaku utama yang mengotaki pencurian sepeda motor tersebut.

"Jadi udah ada yang tau lokasi, dari situ pelaku langsung dihubungin. Dia tadi ditanya sama saya pun bilang dia disuruh datang ke sini," pungkasnya. (aky)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini