Share

Hujan Deras di Bekasi, Taman Narogong Indah Banjir 40 Cm

Jonathan Nalom, MNC Media · Senin 01 November 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 338 2494966 hujan-deras-di-bekasi-taman-narogong-indah-banjir-40-cm-BvhPa2NTNv.jpg Banjir di Bekasi (foto: MNC Portal)

BEKASI - Sejumlah kawasan di wilayah Bekasi diterpa hujan deras disertai angin. Akibatnya sejumlah titik kawasan perumahan kembali tergenang. Salah satunya yakni, Perumahan Taman Narogong Indah, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, air terlihat masih menggenangi Jalan Raya Narogong Indah dimana menjadi akses utama perumahan tersebut. Bahkan, beberapa gang yang berada disisi akses jalan tersebut juga terimbas air banjir.

Baca juga:  Banjir di Bekasi, BPBD Pastikan Tak Ada Longsor

Terlihat pada akses jalan utama perumahan tersebut ketinggian air mencapai dengkul kaki orang dewasa. Akibat ketinggian air yang cukup tinggi beberapa pengendara terpaksa harus memutar balik.

Adapun, mereka yang nekat melintas beberapa ada yang berhasil. Namun, mereka yang tak berhasil harus terpaksa menenteng kendaraannya sendiri.

Baca juga:  BPBD Pastikan 10 Titik Banjir di Bekasi Sudah Surut

Annes (52) salah satu warga mengatakan banjir tersebut terjadi pada sekira pukul 12.00 WIB. 

Menurutnya, banjir disebabkan intensitas hujan deras yang terjadi siang tadi di wilayah Bekasi.

“Ini udah sering banget banjir di kawasan ini, ujan sedikit aja banjir. Tadi mulainya sekitar jam 12 siang, sekarang udah sekitar tiga jam belum surut juga,” tutur Annes (52) warga terdampak, Senin (01/11/2021)

Annes juga mengatakan di kawasan tersebut terdapat dua RW yang paling terdampak. Kedua RW tersebut yakni RW 21 dan RW 30 Kelurahanan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

“RW 21 dan RW 30 itu paling terdampak, kita diserang dari mana-mana ini airnya. Paling nanti maghrib baru surut, itu juga kalau gak ada hujan.” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini