Hindari Tawuran, Pemuda Ini Nekat Lompat ke Kali

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 01 November 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 338 2494995 hindari-tawuran-pemuda-ini-nekat-lompat-ke-kali-MnlDwyvmbN.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BEKASI - Seorang pemuda asal Kota Bekasi berinisial S (20) dilaporkan hilang pada Minggu 31 Oktober 2021 dinihari saat hendak menghindari tawuran di kawasan Patal, Bekasi Utara dekat dengan kali Bekasi. Pemuda tersebut dilaporkan hilang usai kawanan yang bersamanya tidak menemui tanda-tanda munculnya korban setelah melompat.

“Kata teman-temannya (saksi) pada nonton tawuran, mereka berangkat berlima. Ketika sedang nongkrong pengakuan dari saksi ada penggerebekan tawuran, nah mereka panik dan nyebur ke kali,” kata A selaku pihak keluarga korban, ditemui di Bekasi, Senin (01/11/2021).

Baca juga:  Viral, Tawuran Pemuda Pecah Diduga di Pelabuhan Probolinggo

Dari informasi yang diterima kepolisian, A mengatakan terdapat dua yang berhasil naik dan pulang ke rumah. Sementara, ada satu lagi sempat diperiksa kepolisian dan dipulangkan karena tidak terbukti tawuran.

“Kita tanya sama saksi atau teman-temannya ini, memang katanya terakhirnya nyebur kali, nah dari sana kita meyakinkan bahwa korban S ini tenggelam,” tuturnya.

Baca juga:   Antisipasi Tawuran, Polisi Perketat Pengawasan di Waktu Rawan

Atas kehilangan orang tersebut, A kemudian membuat laporan ke kepolisian. Laporan tersebut menyatakan bahwa salah satu keluarganya belum ditemui sejak kejadian tersebut.

“Keluarga itu nanya ke saksi jam 11 siang hari minggunya, karena kita udah was-was juga kan masalahnya ini banjir juga rumah kita,” tuturnya.

“Akhirnya, dapat informasi katanya mereka berangkat ke Patal, dan dapet kabar dia nyebur ke kali akhirnya kita jadi bikin laporan ke polisi,” tutupnya.

Sementara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi juga turut menyiagakan jajarannya di lokasi tempat kejadian. BPBD Kota Bekasi akan melakukan penyisiran di Kali Bekasi terhitung sejak hari ini.

“Iya hari ini kita coba langsung lakukan pencarian tapi menunggu dulu laporan dari penyisiran yang sudah turun. Saat ini baru satu itu juga dari relawan. Kalo dari BPBD belum, jadi kita tunggu dulu laporannya. Rencana kita akan turunkan dua perahu karet untuk melakukan pencarian," ucap Kasatgas BPBD Kota Bekasi, Karsono.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini