Viral! Fenomena Hujan Hanya Turun di Atas Mobil Ini

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 01 November 2021 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 01 338 2495116 viral-fenomena-hujan-hanya-turun-di-atas-mobil-ini-Ars4xrlcWB.jpeg Fenomena hujan di Bekasi (foto: istimewa)

BEKASI - Fenomena aneh terjadi dan terekam kamera ponsel di kawasan Hotel Sunerra Antero Jababeka Cikarang pada Minggu 31 Oktober 2021. Peristiwa yang menampilkan hujan itu terekam oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana, anehnya hujan yang terlihat hanya berada pada satu titik.

Berdasarkan unggahan video pada akun instagramnya @uryanriana, terlihat potongan video yang memperlihatkan kondisi hujan yang terjadi hanya pada satu mobil. Pasalnya, di tempat dirinya merekam tidak ada air hujan yang turun, lebih anehnya lagi, mobil disekitar pun juga terlihat kering.

“Saudara-saudara ini hujan di mobil ini doang liat nih, yang lain gak ada yang hujan, cuman di mobil ini doang tuh. Masya Allah,” ujarnya dalam video tersebut dikutip, Senin (01/11/2021).

Baca juga:  Wagub DKI: Masalah Banjir Tidak Bisa Selesai Dua Periode Pemerintahan!

Uryan bahkan sempat mengarahkan kamera ponsel ke arah langit-langit di atas mobil tersebut. Dia pun meyakinkan bahwa tidak ada alat apapun di atas mobil tersebut.

“Masya Allah, ini disini doang ini hujannya, tuh lihat,” tuturnya.

Baca juga:  Ponpes di Bogor Nyaris Ambruk Diterjang Badai

Dalam keterangan unggahannya, Uryan mengatakan kala itu dirinya sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS. asaat hendak menuju parkiran dan ingin ke mobilnya terlihatlah fenomena tersebut.

“Pada saat mau ke mobil ada penomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam kijang Innova di guyur air hujan, tadinya saya pikir ada yang nyemprot ternyata saat saya lihat kesekeliling tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada diparkiran,” jelasnya dalam keterangan unggahan.

“Kemudian dengan ke heranan yang luar biasa saya ambil HP untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan merekam ya menggunakan HP,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini