Share

Aksi Kawanan Bandit Gasak Motor Trail di Cilincing Terekam CCTV

Yohannes Tobing, Sindonews · Selasa 02 November 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 338 2495334 aksi-kawanan-bandit-gasak-motor-trail-di-cilincing-terekam-cctv-NMkwjmNQDk.jpg Aksi pencurian motor trail terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) trail terjadi di Jalan Camar RT 08 RW 8, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (1/11/2021) kemarin dan terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria memakai kaus abu-abu dan celana jins pendek berjalan menuju gang rumah korban. Setelah memastikan situasi aman, pelaku menghampiri motor trail incarannya.

Pelaku langsung mengotak-atik rumah kunci motor korban. Setelah melalui usaha yang cukup alot, akhirnya pelaku berhasil dan langsung menarik mundur kendaraan roda dua tersebut lalu meninggalkan lokasi.

Salah satu warga sekitar, Valen (28) mengatakan, berdasarkan rekaman kamera CCTV, para pelaku berjumlah sekitar dua orang dan aksinya terjadi ukul 05.00 WIB.

"Mereka (pelaku) ada dua orang, satunya di sana pakai motor Scoopy, yang satunya jalan ke sini pas dia ngambil motornya," ungkap Valen, saat di temui Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Tepergok Pemilik, Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga

Menurut Valen, korban memang biasa memarkirkan motor trail Kawasakinya di depan rumah. Kebiasaan inilah yang dimanfaatkan pelaku untuk membawa kabur motor trail korban.

Valen mengaku dirinya maupun warga lain tidak mengenal sosok pelaku. "Kalau warga sini kayaknya enggak. Mungkin itu dari luar, mungkin sudah ngintai dari lama," ujar Valen.

Dari peristiwa ini korban langsung membuat laporan kasus pencurian motor di Polsek Cilincing.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini