Share

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Apartemen

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 02 November 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 338 2495493 wanita-muda-ditemukan-tewas-di-kamar-mandi-apartemen-WBWceSYnPF.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - Seorang wanita berinisial NM (24) ditemukan tewas di dalam toilet salah satu kamar Apartemen Lavenue, Jalan Raya Pasar Minggu, Pancoran, Jakarta Selatan. Polisi juga menemukan obat-obatan di kamar tersebut.

"Karena tak masuk kerja, rekannya datang mengeceknya," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah pada wartawan, Selasa (2/11/2021).

Baca juga:  Hilang 4 Hari saat Cari Kayu, Nenek Ditemukan Tewas di Sungai

Menurutnya, rekan kerjanya itu meminta seorang agar bisa masuk ke akses kamar di lantai 12 apartemen. Saat sampai di kamar korban, pintunya tak terkunci dan mereka pun masuk, hanya saja disitu korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamar mandi kamar apartemen tersebut.

"Sudah dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan proses autopsi, lalu dibawa ke Padang, kampung halamannya," tuturnya.

Baca juga:  Pengusaha Rumah Makan Tewas Dikeroyok Orang Misterius

Dia menambahkan, saat dilakukan pengecekan di lokasi, polisi menemukan adanya obat-obatan di kamar mandi tersebut. Hanya saja, polisi masih belum bisa memastikan apakah korban tewas karena sakit ataukah karena overdosis akibat bunuh diri lantaran polisi masih menantikan hasil visum.

"Kita temukan ada obat-obatan di dalam kamar mandi, obatnya panadol dan obat maag. Masih belum kami pastikan apakah itu bunuh diri ataukah bagaimana," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini