Share

Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor di Pamulang Tangsel

Hambali, Okezone · Selasa 02 November 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 338 2495531 pohon-tumbang-timpa-mobil-dan-motor-di-pamulang-tangsel-2AYm1m4bYa.jpg Pohon tumbang timpa mobil dan motor di Pamulang, Tangsel. (Foto : Ist)

TANGERANG SELATAN - Sebuah pohon tumbang menimpang mobil dan motor di area Ruko Graha Mitra, Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (2/11/2021) siang. Pohon itu tumbang akibat diterjang angin kencang.

Pohon tumbang itu menimpa mobil sedan dan beberapa motor yang berada persis di bawahnya. Bagian atap mobil penyok akibat tertekan batang pohon. Tak ada korban dalam kejadian itu.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Tangsel. Saat ini beberapa warga dibantu petugas berupaya melakukan evakuasi atas reruntuhan pohon.

"Kejadiannya tadi waktu hujan angin, enggak ada korban. Cuma nimpa mobil warna merah sama ada beberpa motor," ucap Denny, warga sekitar.

Baca Juga : Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga Gamping Sleman

Beberapa hari belakangan, cuaca ekstrem berupa hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Tangsel. Hal itu terjadi sejak siang bahkan berkepanjangan hingga malam hari.

Sementara itu, Kasie Pemulihan dan Pemeliharaan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangsel, Anton Wibawa, menyebut hingga hari ini telah ada 3 laporan kejadian pohon tumbang di Kota Tangsel.

"Beberapa hari ini memang cuaca agak lain, hujan deras dan angin kencang. Sampai hari ini ada 3 kejadian, termasuk yang di Pamulang tadi," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini