Diduga Terjerat Hutang Pinjol, Ibu Ini Tewas Gantung Diri

Rio Erfandi, MNC Portal · Selasa 02 November 2021 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 338 2495734 diduga-terjerat-hutang-pinjol-ibu-ini-tewas-gantung-diri-etis0lpveK.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

DEPOK - Seorang ibu berinisial JB ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di bilangan Cinere, Kota Depok. Motifnya diduga masalah hutang pinjaman online (Pinjol).

Kapolsek Cinere, AKP Suparmin menyatakan, bahwa JB ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kamar mandi pada Senin 1 Oktober 2021.

Baca juga:  Dikira Bunuh Diri, Wanita Muda Ini Diduga Kuat Dibunuh Kekasihnya

"Jadi anaknya bangun pagi tidak melihat ibunya, lalu anaknya melapor ke neneknya (orang tua). Ketika masuk neneknya kaget lihat anaknya sudah gantung diri," ujar AKP Suparmin, Selasa (2/11/2021).

Lebih lanjut, berdasarkan informasi yang diperoleh dari keluarga, Suparmin mengatakan bahwa korban merupakan seorang janda yang meninggalkan dua anak, karena tak mampu membayar hutang dari pinjol atau pun per orangan.

Baca juga:  Heboh! Pasien ODGJ di Bogor Kabur lalu Lompat dari Jembatan

"Motif masalahnya dia punya hutang dengan pinjol dan juga per orangan. Tidak bisa membayar. Dia juga janda punya dua anak," imbuh Suparmin.

Sementara itu, sebelum ditemukan tewas JB juga telah meninggalkan sebuah pesan kepada keluarganya. Isi pesan tersebut adalah permintaan maaf, terlebih juga menitipkan kedua anaknya kepada keluarga.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini