Share

Ariza Patria Lantik Anies Baswedan, Kok Bisa?

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 02 November 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 02 338 2495755 dilantik-ariza-anies-baswedan-diangkat-jadi-anggota-kehormatan-menwa-indonesia-OVglNL9Co0.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat dilantik jadi anggota kehormatan Menwa (foto: ist)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dilantik menjadi anggota kehormatan komando nasional resimen mahasiswa (Menwa), oleh Dankonas Menwa Indonesia Ahmad Riza Patria alias Ariza. Adapun pelantikan dilaksanakan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

"Satu Kehormatan bagi kami keluarga Menwa Pak Anies, Pak Gubernur bersedia menjadi anggota Kehormatan resimen mahasiswa. Jadi tentu harapan kami seluruh anggota resimen mahasiswa dan alumni bisa meneladani beliau, bersinergi, berkolaborasi bersama berjuang untuk kepentingan masyarakat Jakarta dan masyarakat Indonesia," kata Ariza kepada awak media, Selasa (2/11/2021).

 Baca juga: Anies Targetkan Pemprov DKI Atasi Banjir dalam 6 Jam

Ariza membeberkan beberapa keberhasilan Anies dalam menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Salah satunya keberhasilan menurunkan angka Covid-19 di Ibu Kota yang kini memasuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1.

"Alhamdulillah di bawah kepemimpinan Anies, Pak Gubernur, kita bisa terus berjuang dan alhamdulillah berhasil menurunkan secara signifikan COVID-19 di DKI Jakarta. Banyak sekali prestasi yang setelah ditorehkan mudah-mudahan anggota Menwa, Resimen Mahasiswa Indonesia dapat meneladaninya dan terus berkolaborasi dan bersinergi," tuturnya.

Baca juga:  Jadi Pembicara Forum C40, Anies Baswedan: Jakarta Selesaikan Rencana Iklim

Sementara itu, Anies menyampaikan rasa terima kasih atas gelar kehormatan tersebut.

"Saya ucapkan Terima kasih atas gelar anggota kehormatan di dalam unsur Menwa ini sebuah kehormatan sendiri bagi kami saya ucapkan Terima kasih semoga bisa lebih banyak berkiprah dengan teman teman Menwa yang pada saat ini kita tahu mereka mereka semua menjadi pribadi pribadi yang kepemimpinannya tumbuh dan memberikan manfaat bagi kita semua," ucapnya.

"Saya merasakan semua karena mitra saya disini Pak Wagub (Ahmad Riza Patria) beliau adalah memiliki pengalaman sebagai Menwa sebagai Komando Nasional Menwa Indonesia ini salah satu contoh gemblengan di dalam Menwa menumbuhkan potensi kepemimpinan menumbuhkan potensi pengabdian," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini