Share

Buka saat PPKM, Griya Pijat di Tebet Disegel Satpol PP

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 03 November 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 338 2496050 buka-saat-ppkm-griya-pijat-di-tebet-disegel-satpol-pp-zA8pKiZyB3.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Griya pijat atau Spa Caramel di Jalan Tebet Utara, Tebet, Jakarta Selatan disegel oleh Satpol PP Jakarta Selatan. Sebabnya, tempat tersebut kedapatan melanggar aturan PPKM yang berlaku di kawasan Jakarta ini.

"Kita tindak karena memang belum diperbolehkan. Tidak ada (yang dijaring)," ujar Camat Tebet, Dyan Airlangga kepada wartawan, Rabu (3/11/2021).

Baca juga:  Jakarta PPKM Level 1, Begini Pesan Wagub DKI untuk Masyarakat

Menurutnya, penyegelan atau penutupan tempat pijat dan spa tersebut dilakukan lantaran Satpol PP Jakarta Selatan mendapatkan tempat tersebut melanggar aturan PPKM yang berlaku. Meski begitu, tak ada warga yang dilakukan penjaringan saat dilakukannya penyegelan.

Sebelum dilakukan penyegelan, tambahnya, griya pijat dan spa itu sejatinya telah diberikan teguran dan diminta tak beroperasi selama PPKM berlaku di Jakarta. Namun, tempat tersebut malah melanggar dengan tetap beroperasi sebagaimana yang dilaporkan oleh masyarakat sekitar.

Baca juga:  Jakarta PPKM Level 1, Puan Maharani: Prokes Tetap Harus Nomor 1

"Laporan masyarkat itu dia buka, pernah kita tegur beberapa kali (masih buka) akhirnya kita segel. Ini hanya sementara, misal kalau sudah diperbolehkan dibuka, itu kita persilahkan buka," pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini