Share

Polisi Minta Sekarung Bawang, Dirlantas Polda Metro Minta Maaf

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 03 November 2021 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 338 2496157 polisi-minta-sekarung-bawang-dirlantas-polda-metro-minta-maaf-Nl3oSOpYn1.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo meminta maaf atas peristiwa memalukan, di mana oknum polantas Polres Bandara Soekarno-Hatta yang meminta sekarung bawang putih pada pengendara truk saat menilang.

Sambodo mengakui bahwa peristiwa tersebut merupakan hal yang memalukan dan melukai hati masyarakat.

"Atas nama Ditlantas Polda Metro Jaya saya meminta maaf apabila masih ada perilaku anggota kami yang melukai hati masyarakat," kata Sambodo di kantornya, Rabu (3/11/2021).

Sambodo meminta warga untuk tidak ragu untuk melapor apabila mengalami tindakan yang merugikan atas apa yang dilakukan oleh Polantas. Dia ingin memperbaiki semua anggota karena masih banyak polisi baik.

Baca Juga : Tilang Tukar Sekarung Bawang, Oknum Polantas Diperiksa Propam

"Masih banyak polisi lalu lintas yang baik di jalan, tapi ini diciderai oleh segelintir oknum," ujar dia.

Dia menganggap laporan masyarakat tersebut juga merupakan peran aktif dari masyarakat. "Silakan laporkan apabila masih ada anggota saya masih melakukan tindakan tercela," tambah dia.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Atas peristiwa tersebut Sambodo membuka hotline pengaduan untuk warga melapor yang terkoneksi dengan WhatsApp melalui nomor telepon 081298911911.

"Warga bisa melaporkan dengan menyertakan lokasi lebih baik bukti dengan mengirim foto dan video untuk bukti agar kami segera ditindaklanjuti," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini