Share

Sebelum Tewas Gantung Diri, Ibu Korban Pinjol di Cinere Sempat Pinjam Rp12 Juta ke Saudaranya

Rio Erfandi, MNC Portal · Rabu 03 November 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 338 2496163 sebelum-tewas-gantung-diri-ibu-korban-pinjol-di-cinere-sempat-pinjam-rp12-juta-ke-saudaranya-Gfxr4jHOth.jpg Ilustrasi (Dok Okezone)

DEPOK - Seorang ibu berinisial (JB) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Ibu itu nekat mengakhiri hidupnya lantaran masalah utang pribadi dengan pinjaman pnline (pinjol). Sebelum insiden terjadi korban sempat meminjam uang Rp12 juta kepada saudaranya.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Cinere, AKP Suparmin, Rabu (3/11/2021). Seperti diketahui, JB ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kamar mandi pada Senin (1/11/2021).

Suparmin menyatakan tidak mengetahui berapa nominal jumlah utang korban dengan pinjol.

"Untuk nominal jumlah hutangnya saya kurang tau," ujar Kapolsek Cinere, AKP Suparmin kepada MNC Portal, Rabu (3/11/2021).

"Nominal Rp12 juta itu yang pernah korban pinjam ke saudaranya. Tetapi, tidak dikasih," ucapnya.

Suparmin menambahkan, insiden tersebut baru pertama kali saat ia menjabat. Lebih lanjut, Suparmin mengatakan belum ada lagi korban bunuh diri yang ramai di kaitkan dengan pinjol.

"Untuk korban bunuh diri, selama saya menjabat baru kali ini," katanya.

Baca Juga : Diduga Terjerat Hutang Pinjol, Ibu Ini Tewas Gantung Diri

Sementara itu, sebelum ditemukan tewas JB juga telah meninggalkan sebuah pesan kepada keluarganya. Isi pesan tersebut adalah permintaan maat, terlebih juga menitipkan kedua anaknya kepada keluarga.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini