Lokasi Uji Emisi Terjadi Antrean, Wagub DKI: Jadi Pertimbangan untuk Menambah Lokasi

Komaruddin Bagja, Sindonews · Rabu 03 November 2021 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 338 2496311 lokasi-uji-emisi-terjadi-antrean-wagub-dki-jadi-pertimbangan-untuk-menambah-lokasi-3Li9lu39QY.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (foto: dok Sindo)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria merespon perihal terjadi antrean di lokasi uji emisi. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI akan mempertimbangkan untuk menambah lokasi.

"Ya itu nanti jadi bahan pertimbangan dari Dinas Perhubungan (Dishub) ya untuk ke depan, misalnya apakah ditambah tempat uji emisinya," kata Ariza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2021) malam.

Baca juga:    Catat, Berikut Jadwal dan Lokasi Uji Emisi Gratis Besok

Sebelumnya, Irfan (36), salah warga yang mengikut uji emisi mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan secara gratis ini sangat membantu. Dia pun menyambut baik program Langit Biru tersebut sehingga menyempatkan diri datang meski harus mengantre panjang.

"Saya merasa terbantu dengan adanya layanan uji emisi gratis ini. Karena untuk melakukan uji emisi sekarang itu masih susah ditemuin lokasi yang menyediakan jasa uji emisi," tuturnya

Baca juga:  Wagub DKI : Segera Lakukan Uji Emisi Kendaraan Bermotor, Kalau Tidak Denda!

Ia menyarankan agar lokasi uji emisi kendaraan bermotor gratis ini diperbanyak. Kalau bisa tersebar di semua kecamatan.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini