Pemuda Ditemukan Tewas di Kamar Apartemen dengan Kondisi Kepala Tertutup Plastik

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 04 November 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 338 2496527 pemuda-ditemukan-tewas-di-kamar-apartemen-dengan-kondisi-kepala-tertutup-plastik-xm4Z4dRz9u.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - Seorang pria berinisial EBG (23) ditemukan tewas di salah satu kamar Apartemen Green Palm Residence, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (3/11/2021) pukul 20.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cengkreng, Iptu Tri Baskoro Bintang Wijaya mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan dalam posisi terlentang di kamarnya.

Baca juga:  Sebelum Tewas Gantung Diri, Ibu Korban Pinjol di Cinere Sempat Pinjam Rp12 Juta ke Saudaranya

Bintang menjelaskan, saat itu seorang sang ayah diberitahu oleh istrinya (ibu korban) bahwa dirinya mendapat pesan Whatsapp dari korban yang berisi "mah, jika dapat pesan ini berarti saya sudah tidak ada".

"Mengetahui hal tersebut, saksi 1 (ayah) langsung berangkat menuju unit Apartemen yang di tinggali korban," kata Bintang saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Baca juga:  Diduga Terjerat Hutang Pinjol, Ibu Ini Tewas Gantung Diri

Selanjutnya, sang ayah membuka pintu unit apartemen yang terkunci dengan menggunakan kunci gandanya. Setelah sang ayah memasuki kamar, sontak ia kaget melihat korban sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan dengan posisi terlentang di atas kasur tidurnya, dengan kondisi kepala tertutup plastik dan dimasukkan selang tabung gas untuk balon," katanya.

Kemudian sang ayah melepas plastik yang menutup kepalanya dan langsung turun ke lantai dasar memberitahu ibunya. Selanjutnya pihak keluarga melapor ke Polsek Cengkareng Jakarta Barat. Namun, demikian pihak keluarga enggan dilakukan autopsi.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi mayat dan pada tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini