Terekam CCTV, Rampok Bersajam Satroni Warung Kopi di Kemang

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 04 November 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 338 2496610 terekam-cctv-rampok-bersajam-satroni-warung-kopi-di-kemang-LKhHIuaeQe.JPG Perampokan di warkop Kemang (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Aksi perampokan kembali terjadi di kawasan Jakarta Selatan, kali ini menyasar sebuah warung kopi yang ada di kawasan Kemang Timur, Jakarta Selatan pada Kamis (4/11/2021) dinihari tadi. Para pelaku tampak membawa senjata tajam.

Aksi perampokan tersebut terekam kamera CCTV di warung kopi itu dan videnya menjadi viral di media sosial Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @jabodetabekcom pada Kamis (4/11/2021). Tampak pula video CCTV yang menggbarkan aksi perampokan tersebut diunggah.

Setidaknya, ada sekitar 5-6 orang terduga pelaku perempokan yang menyantroni warung kopi tersebut. Para pelaku pun tampak memasuki warung kopi sambil menentang senjata tajam berjenis celurit.

Dia tampak memgacak-acak dan mencari-cari barang berharga yang ada di warung kopi tersebut. Bahkan, pelaku disebut-sebut berhasil menggasal handphone milik penjaga warung kopi yang ada di lokasi kejadian.

Namun, belum diketahui apakah pelaku melukai penjaga warung tersebut ataukah tidak. Pelaku sendiri datang ke lokasi menggunakan tiga sepeda motor yang saling berboncengan.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini