Buru Perampok Warung Kopi, Polisi Periksa CCTV

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 04 November 2021 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 338 2496732 buru-perampok-warung-kopi-polisi-periksa-cctv-JAgW5twZKn.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Aksi perampokan terjadi di sebuah warung kopi 1899 di pertigaan Jalan Kemang Timur dan Jalan Kemang Timur XIII, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (4/11/2021) dinihari tadi. Saat ini, polisi tengah memeriksa rekaman CCTV di lokasi guna mengidentifikasi terduga pelaku.

"Itu tadi di CCTV cuma kelihatan beberapa orang yah, agak buram sih. CCTV depan itu tak bisa, kesambar petir, kalau ada motornya bisa ketahuan, nopolnya," ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Supardi pada wartawan.

Menurutnya, polisi masih menelusuri lebih lanjut rekaman CCTV yang mungkin ada di sekitar lokasi guna membantu proses identifikasi pelaku. Saat ini, polisi masih menantikan korban membuat laporan sehingga bisa dilakukan pelacakan pada para pelaku itu.

Meski disatroni para perampok, tambahnya, korban selaku penjaga warung kopi 1899 tersebut tak sampai dilukai. Sebabnya, saat para pelaku itu berdatangan sambil menenteng senjata tajam jenis celurit, korban langsung kabur meninggalkan handohonenya.

"Handphonenya dia (penjaga warung) ditinggal di meja, itu diambil," katanya.

Baca Juga : Terekam CCTV, Rampok Bersajam Satroni Warung Kopi di Kemang

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini