Share

Asyik Mancing, Warga Tanjung Priok Temukan Tas Mengambang Berisi Mayat Bayi

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 05 November 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 338 2496924 asyik-mancing-warga-tanjung-priok-temukan-tas-mengambang-berisi-mayat-bayi-PMmDAIOE81.jpg Penemuan mayat bayi. (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Penemuan sesosok mayat bayi mengambang di aliran kali di pinggir Jalan Danau Agung Barat, mengegerkan warga Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (4/11/2021).  

Salah satu warga setempat, Sumadi (59) mengatakan, dirinya sedang memancing sekitar pukul 11.00 WIB,. Tidak berapa lama dia melihat sebuah bungkusan (buddy bag) menggambang. 

“Awalnya saya lagi ngerokok dan nyari ikan di kali. Nah pas mau nyerok ikan, nyangkut di bungkusan kain (buddy bag) yang diikat kencang,” Kata Sumadi di lokasi, Kamis (4/11/2021).

Curiga, Sumadi berupaya mengangkat bungkusan berwarna biru. Namun karena sangat berat, Sumadi akhirnya menurunkan kembali bungkusan tersebut. 

Akhirnya, Sumadipun mengajak temannya untuk bersama mengangkat bungkusan tersebut ke pinggir jalan lalu membuka isinya. Setelah dibuka, dirinya terkaget melihat isinya adalah jasad bayi.

Baca juga: Astaga! Jasad Bayi Dibuang ke Jurang

“Pas dibuka, enggak tahunya bayi, jenis kelaminnya laki-laki, langsung kita lapor polisi,” ungkapnya.

Kapolsek Tanjung Priok Ghulam Pasaribu mengatakan, pihaknya langsung menelusuri sejumlah petunjuk di sekitar tempat kejadian. 

“Kita melakukan pengecekan di sepanjang kali untuk melihat petunjuk lain termasuk mencari CCTV di sekitar lokasi,” ujarnya.

Ghulam juga mengatakan, pihaknya tengah mencari tahu info warga di sekitar lokasi yang baru saja melahirkan mulai dari puskesmas hingga ke rumah sakit. 

“Kita mencari informasi di rumah sakit maupun puskesmas data orang-orang yang melahirkan,” tuturnya.

Saat ini mayat bayi laki-laki tersebut dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses lebih lanjut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini