Share

Dirut LRT Jakarta Dicopot, Wagub DKI: Itu Hal Biasa Saja

Riezky Maulana, iNews · Jum'at 05 November 2021 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 05 338 2496957 dirut-lrt-jakarta-dicopot-wagub-dki-itu-hal-biasa-saja-PW23m8Rhbz.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal dicopotnya Direktur Utama (Dirut) PT LRT Jakarta Wijanarko dari jabatannya. Menurut dia, tidak ada masalah berarti terkait pencopotan Wijanarko.

"Saya kira teman-teman bisa menilai lah, apakah ada yang kurang tapi sejauh ini kan tidak ada masalah yang signifikan," ucap Riza kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Dia memaparkan, pergantian direksi sebagai hal yang biasa-biasa saja. Riza menjelaskan, dibutuhkan pergantian guna mengoptimalkan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Pergantian itu satu hal yang biasa saja ya, ada kebijakan yang diambil oleh Pemprov, memberikan perhatian itu penyegaran yang biasa. Tidak hanya di BUMD tapi juga di kalangan Pemprov kita juga biasa melakukan mutasi, pergantian dan sebagainya," jelasnya.

Baca juga: Sanksi Tilang Uji Emisi, Wagub DKI: Kami Akan Koordinasi dengan Polda Metro Jaya

Sekadar informasi, posisi Wijanarko kini diisi Hendri Saputra sebagai pelaksana tugas (Plt) Dirut LRT Jakarta. Kemudian, Direktur Operasi dan Perawatan LRT Jakarta Indarto Wibisono digantikan Aditia Kesuma Negara pun juga sebagai Plt.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini