Share

MNC Peduli Gelar Penyuluhan Gizi Anak dan Ibu Hamil, Warga Cigombong: Terima Kasih Bantuannya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 06 November 2021 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 338 2497631 mnc-peduli-gelar-penyuluhan-gizi-anak-dan-ibu-hamil-warga-cigombong-terima-kasih-bantuannya-uKPOJ2vGcP.jpg Warga Cigombong merasa terbantu atas penyuluhan gizi yang digelar MNC Peduli (Foto : Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Warga Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor sangat berterima kasih dengan penyuluhan gizi anak dan ibu hamil oleh MNC Peduli. Diharapkan, tumbuh kembang anak-anak di kampung itu semakin baik.

"Bagus ya, ngebantu ngasih gizi ke anak-anak di kampung gini kan enggak semua orang kebeli gitu. Terima kasih bantuannya," ucap salah satu warga Mega, kepada MNC Portal di lokasi, Sabtu (6/11/2021).

Dirinya berharap agar program penyuluhan atau kerjasama dengan MNC Peduli ini terus berlanjut dan ditingkatkan. Sehingga, tumbuh kembang anaknya dan masyarakat sekitar menjadi lebih baik lagi.

"Terima kasih sudah membantu warga di sini, semoga lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Senada dengan itu, warga lainnya Yuliana juga berterima kasih atas kehadiran MNC Peduli di kampungnya. Diharapkan, antusias masyarkat khususnya kaum ibu yang memiliki anak atau balita lebih antusias lagi datang ke Posyandu.

"Terima kasih atas bantuan dari MNC Peduli dengan adanya Posyandu ini sangat bersyukur dan terima kasih. Semoga lebih maju lagi MNC," tutur Yuliana.

Baca Juga : MNC Peduli Kembali Gelar Penyuluhan Gizi Balita dan Ibu Hamil di Cigombong Bogor

Sebelumnya, MNC Peduli kembali menggelar penyuluhan gizi anak dan ibu hamil di Posyandu Durian, Kampung Ciletuh Girang, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Kehadiran MNC Peduli yang kesekian kalinya di kampung ini sebagai bentuk kepedulian akan tumbuh kembang anak serta mencegah terjadinya stunting. Antusias masyarakat sekitar untuk mengukuti penyuluhan ini pun terus mengalami peningkatan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini