Bawa Celurit dan Samurai, Kelompok Remaja Saling Serang di Pamulang

Hambali, Okezone · Sabtu 06 November 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 06 338 2497714 bawa-celurit-dan-samurai-kelompok-remaja-saling-serang-di-pamulang-XAnTVSBgHW.jpg Bentrokan pemuda di Tangsel (foto: rekaman CCTV)

TANGSEL - Dua kelompok remaja terlibat perkelahian di dekat TPU Parakan, Jalan Arjuna, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel). Di antara mereka kedapatan bawa celurit dan pedang samurai.

Tak jelas duduk perkara hingga memicu kedua kelompok bentrok di lokasi pada Jumat 5 November 2021 sore. Aksi itu terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) sekira pukul 18.00 WIB.

Baca juga:  Bikin Onar, Gerombolan Bermotor di Sukabumi Aniaya Warga dan Rusak Gerobak Pedagang

Dalam potongan rekaman CCTV, seorang remaja dari salah satu kelompok terlihat berduel dengan seorang remaja yang mengenakan jaket lengan putih dari kelompok lain.

Beberapa saat kemudian, datang rombongan remaja berjaket lengan putih lalu menyerang remaja kelompok lawan tersebut menggunakan celurit dan pedang.

Baca juga:  Dua Kelompok Warga di Papua Terlibat Bentrok, TNI-Polri Disiagakan

Pihak kepolisian sendiri menyebut, tak ada korban jiwa dalam aksi perkelahian 2 kelompok itu. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas dari masing-masing kelompok.

"Nggak ada korban. Kejadiannya kemarin sore, 2 kelompok ini anak remaja masih sekolah, bawa senjata tajam. Ini kita masih cari tahu kelompok mana itu," terang Kanitreskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar, Sabtu (06/11/2021).

Aksi bentrokan fisik itu bubar setelah warga sekitar turun tangan mengejar kedua kelompok remaja. Dalam video CCTV, nampak rombongan remaja terpencar ke beberapa arah di lokasi tersebut.

"Mereka bubar setelah dikejar warga setempat," ungkap Iskandar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini