Share

Rel di Pondok Ranji-Kebayoran Terendam Banjir, KRL Tak Bisa Melintas

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 07 November 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 07 338 2498091 rel-di-pondok-ranji-kebayoran-terendam-banjir-krl-tak-bisa-melintas-RifVnKmKop.jpg Foto: Instagram/jktinfo.

JAKARTA — Hujan deras yang mengguyur wilayah DKI Jakarta beserta daerah penyangga pada Minggu (7/11/2021) telah menyebabkan genangan air dan banjir di sejumlah titik.

Tak hanya di jalan raya, genangan air juga merendam rel di antara Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran, sehingga kereta Commuterline dilaporkan belum bisa melintas pada ruas tersebut.

BACA JUGA: Hujan Deras Guyur Jakarta, Tiga Kawasan di Jaksel Tergenang Air

Sedangkan pada lintasan sebaliknya, yakni Kebayoran-Pondok Ranji dapat dilalui oleh KRL namun dengan kecepatan lima kilometer per jam.

"#InfoLintas Info lanjut genangan air dampak hujan lebat, untuk perjalanan KA antara Stasiun Pondok Ranji-Kebayoran saat ini belum bisa dilalui dan untuk perjalanan KA antara Kebayoran-Pondok Ranji dapat dilalui dengan kecepatan 5 km/jam. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," cuit @CommuterLine.

BACA JUGA: Update Lokasi Titik Genangan dan Banjir di Jabodetabek

Sementara itu, berdasarkan unggahan akun Instagram @jktinfo, KRL yang hendak melewati Pondok Ranji-Kebayoran nampak berhenti di rel yang terendam genangan. Sementara itu terlihat pula air yang merendam di lintasan KRL tersebut setinggi lutut orang dewasa.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini