Share

4 Orang Tewas Dalam Kebakaran Rumah di Cipondoh

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 09 November 2021 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 338 2498879 4-orang-tewas-dalam-kebakaran-rumah-di-cipondoh-Dgib61l8aQ.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANGERANG - Kebakaran melanda sebuah rumah dan menewaskan 4 orang terjadi di kawasan perumahan Metland Puri Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa (9/11/2021) pagi tadi. Kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik. hingga menewaskan 4 orang yang berada di dalam rumah.

Kepala Sub bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim, menuturkan kronologi kejadian ini bermula yang diakuinya terjadi akibat arus pendek.

“Saat saksi 2 sedang istirahat di dalam rumah, mendengar suara gaduh (benda jatuh) dan adanya asap yang masuk ke rumahnya selanjutnya saksi keluar rumah dan melihat api di sebelah kiri rumahnya udah membesar dan berteriak minta tolong, hingga didengar oleh saksi 3, lalu memberitahukan kepada saksi 1 (selaku ketua RT ),” ujar Abdul Rohim.

Sebanyak 3 korban yang sudah teridentifikasi yakni seorang pria berisinial J (35), seorang wanita berinisial E (31), seorang anak laki-laki berinisial J (5). Sementara satu orang korban wanita lainnya yang belum teridentifikasi.

Baca Juga : Unit Perawatan Anak Rumah Sakit Terbakar, 4 Bayi Baru Lahir Tewas

Di sisi lain, Abdul Rohim menuturkan kerugiaan yang ditimbulkan dari kejadian ini. Dimana selain rumah hangus terbakar, harta benda lainnya seperti sebuah mobil, dua buah sepeda motor.

“Kerugian materi ditaksir sekira Rp600.000.000,” paparnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini