Share

Pohon Tumbang Tutupi Jalan Otista Raya Jaktim, Arus Lalin Tersendat

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Selasa 09 November 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 338 2498960 pohon-tumbang-tutupi-jalan-otista-raya-jaktim-arus-lalin-tersendat-6z941Uk4AT.jpg Pohon tumbang di Otista Raya. (Foto: Okto Rizki)

JAKARTA - Sebuah pohon berukuran besar tumbang di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Selasa (9/11/2021). Pohon tersebut tumbang saat hujan mengguyur wilayah Jakarta Timur.

Imbasnya, ruas Jalan Otistas Raya mengalami kemacetan panjang. Pengendara baik roda dua maupun roda empat terpaksa melambatkan laju kendaraan lantaran pohon menutup sebagian jalur.

Seorang warga. Irwan mengatakan, pohon yang berada di depan GOR Otista tiba-tiba tumbang saat hujan deras mengguyur.

"Saya lihatnya pohon udah roboh jatuh ke bawah ke jalan. Posisi saat roboh itu lagi hujan," ujarnya di Jakarta Timur, Selasa (9/11/2021).

Para pengendara mengabadikan insiden itu menggunakan ponsel. Hal itu lantas menambah parah kemacetan yang terjadi di lokasi kejadian.

Baca juga: Pohon Tumbang Tutup Akses Sukabumi-Bogor, Arus Lalin Lumpuh 3 Jam

"Banyak yang berhenti di pinggir jalan juga, ada yang neduh ada juga yang ngambil video," ucapnya.

Selain menutup ruas jalan, pohon tumbang itu juga menimpa jembatan penyeberangan halte Bus TransJakarta, beberapa tiang listrik dan juga beberapa unit sepeda motor di Jalan Otista Raya.

Pantauan di lokasi, petugas dari Sudin Pertamanan Jakarta Timur dibantu petugas PPSU setempat terlihat berjibaku membersihkan batang dan ranting pohon yang jatuh menutup sebagian jalur.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini