Share

Mengenaskan! Begini Kondisi Jasad Satu Keluarga Korban Kebakaran di Cipondoh

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 09 November 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 338 2499122 mengenaskan-begini-kondisi-jasad-satu-keluarga-korban-kebakaran-di-cipondoh-OwdhdUU6Nx.jpg Kebakaran di Cipondoh, Tangerang (Foto: Nandha Aprilia)

TANGERANG - Satu keluarga menjadi korban kebakaran di kawasan Perumahan Metland Puri Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa (9/11/2021) pagi. Tim Damkar yang turut membantu memadamkan api atas kejadian ini turut menjelaskan terkait kondisi jenazah saat pertama kali ditemukan. 

Sebelumnya, Anggoro, salah satu tim pemadam kebakaran menuturkan bahwa pada saat tim Damkar mendatangi lokasi, pihaknya tak menemukan kesulitan yang berarti.

Diakuinya, pada saat tiba di lokasi, api sudah tampak membesar. “Iya, api sudah membesar,” ujar Anggoro di lokasi kejadian.

Baca Juga: 4 Orang Tewas Dalam Kebakaran Rumah di Cipondoh

Kendati demikian, pihaknya masih belum mengetahui asal api yang menewaskan 4 orang dalam kejadian ini. Sebanyak 4 korban tersebut teridentifikasi dari seorang pria berisinial J (35), wanita berinisial E (31), seorang anak laki-laki di bawah umur berinisial J (5) dan satu orang korban wanita lainnya yang belum teridentifikasi yang diduga berumur (60).

Sementara terkait kondisi jenazah sendiri, Anggoro menuturkan pihaknya menemukan jenazah dengan posisi yang berbeda-beda. “Pertama ada di pintu luar satu, di atas dekat kamar mandi satu, di dapur satu dan di kamar satu,” tuturnya.

“Posisi tiduran semua dan hangus terbakar,” tegasnya.

Dia menuturkan, keempat jenazah sulit untuk dikenali. Namun, dia menuturkan jenazah yang ditemukan di kamar mandi diakui paling utuh dari pada ketiga jenazah lainnya.

“Menurut saya tidak bisa dikenali. Yang satu di kamar mandi jasad masih utuh,” ujarnya.

Dari peristiwa kebakaran yang terjadi pada pukul 4.30 WIB itu, tim pemadam kebakaran sendiri menurunkan 28 personel dari berbagai gabungan 4 unit Damkar.

“Kalau dari Damkar Batu Ceper 2 unit, Ciledug 2 unit, Pos Pinang 1 unit, Marko 1 unit,” paparnya.

Sebagai informasi, keempat jenazah kini berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Baca Juga: Satu Indekos Hangus Terbakar Usai HP yang Ditinggal Nge-charge Meledak

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini