3 Hari Tak Keluar Kos, Mahasiswa Unas Ditemukan Tewas

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 09 November 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 09 338 2499136 3-hari-tak-keluar-kos-mahasiswa-unas-ditemukan-tewas-2u6sx40WIY.jpg Mahasiswa Unas ditemukan tewas di kamar kos. (Ist)

JAKARTA - Seorang mahasiswa Universitas Nasional (Unas) berinisial YA (28) ditemukan tewas di kamar indekosnya di wilayah Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa (9/11/2021). Saat ini, polisi menyelidiki penyebab kematian korban.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh tetangganya, Farel Akbar. Ia mengaku mencium bau tak sedap dari kamar korban. Ia lalu ke kamar korban dan melihat pria tersebut sudah dalam kondisi tergeletak tak bergerak, meski telah dipanggil berkali-kali.

"Awalnya ada bau begitu. Lalu saya lihat. Kamarnya kondisi tertutup, tapi jendelanya itu terbuka sedikit. Orangnya memang agak tertutup begitu sih," ujar salah satu tetangga korban, Farel Akbar di lokasi, Selasa (9/11/2021).

Selama tiga hari belakangan, ia menambahkan, korban tak pernah terlihat beraktivitas di luar indekosnya tersebut. Adapun korban diketahui merupakan seorang mahasiswa di kampus Universitas Nasional.

Sementara itu, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko menambahkan, guna mengetahui penyebab kematian korban, polisi saat ini tengah menantikan hasil visum puhak rumah sakit. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat guna proses autopsi.

Baca Juga : 2 Pekerja Tewas Tertimbun Galian Drainase

"Informasinya begitu (mahasiswa Unas). Saat ini kita masih menunggu keluarganya untuk dimintai keterangan karena sudah dihubungi," katanya.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini