Share

Aksi Dua Maling Gasak Sepeda Motor di Pancoran Barat Terekam CCTV

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 10 November 2021 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 338 2499405 aksi-dua-maling-gasak-sepeda-motor-di-pancoran-barat-terekam-cctv-91VVvDaIIf.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Aksi pencurian terjadi di kos-kosan kawasan Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. Satu sepeda motor milik penghuni indekos hilang. Aksi kriminal tersebut sempat terekam kamera CCTV.

"Anak laporan kalau motor sudah tidak ada. Lalu, saya minta lihat dari rekaman CCTV, ternyata ada dua orang yang curi," ujar pemilik motor, Hikmah (45) di lokasi, Rabu (10/11/2021).

Menurutnya, motor Honda Scoopy warna hitam bernopol B 4121 SKE itu diduga digasak dua orang pelaku yang saling berboncengan menaiki sepeda motor. Sebelum dicuri, motor terparkir di pelataran gerbang indekos mendadak raib pasca anaknya mendapati motornya sudah tak ada di pelataran kos-kosan.

"Ada dua orang (pelaku), satu pakai jaket ojol dan satu lagi pakai jaket bomber, tapi menggunakan helm berdasarkan rekaman CCTV," tuturnya.

Baca juga: Kecanduan Narkoba, Pria Ini Nekat Curi Motor di 21 Lokasi

Dari keterangan warga, pelaku terlihat mondar-mandir di gang kos-kosannya. Para pelaku diduga tengah melakukan pemantauan sebelum beraksi. Warga pun sempat hendak menegur pelaku, hanya saja pelaku sudah tak lagi tampak di sekitar gang indekosnya.

"Sudah laporan (ke polisi), tapi bukti laporannya sudah saya serahkan ke leasing karena saya masih angsur (kredit), itu kan motor tahun 2019," katanya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah menambahkan, dia bakal mengecek dahulu guna memastikan laporan Hikmah tersebut. Nantinya, polisi juga bakal melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang dugaan pencurian motor itu.

"Nanti saya cek dahulu ya karena saya masih di luar, ada kerjaan," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini