Share

Tiga Bocah di Bekasi Nekat Jadi Begal, Pakai Senjata Rakitan saat Beraksi

Jonathan Nalom, MNC Media · Rabu 10 November 2021 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 338 2499746 tiga-bocah-di-bekasi-nekat-jadi-begal-pakai-senjata-rakitan-saat-beraksi-xBZKGeqmVa.JPG Tiga Bocah nekat jadi begal (Foto: Polres Bekasi)

BEKASI - Tiga anak di bawah umur diringkus usai hendak melakukan begal terhadap pengendara motor. Diketahui ketiga bocah tersebut berniat melakukan aksinya di Bundaran Golf, Desa Mekarmukti, Cikarang Utara pada Rabu (10/11/2021) pagi.

Adapun bocah tersebut diketahui membawa senjata rakitan yang dibuat dari peralon. Pelaku datang dari arah Jalan Usmar Ismail dan menghadang serta berusaha merampas kendaraan korban.

Sialnya, aksi tersebut harus gagal karena baik terduga pelaku dan korban terjatuh di depan Rumah Sakit Permata Keluarga. Saat itu korban yang terjatuh berteriak dan kemudian Petugas Patroli Jababeka pun mendatangi dan langsung mengamankan ketiga bocah.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang, AKP Indon Sitorus mengatakan masih mengusut kejadian tersebut. Saat ini, jajarannya masih melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak terkait.

“Sampai saat ini kita masih diperiksa. Kita belum tau apakah ini percobaan tindak kriminal atau kecelakaan,” kata Indon, Rabu (10/11/2021).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini