Sopir Angkot Dikeroyok Petugas SPBU, Dada dan Lehernya Ditusuk

Jonathan Nalom, MNC Media · Rabu 10 November 2021 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 338 2499822 sopir-angkot-dikeroyok-petugas-spbu-dada-dan-lehernya-ditusuk-DlNBju5nNj.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BEKASI - Penganiayaan menggunakan senjata tajam terjadi terhadap sopir angkutan umum berinisial HG di Jalan Raya Hankam, Pondok Gede, Kota Bekasi. Dua terduga pelaku langsung diringkus jajaran Polsek Pondok Gede.

“Terkait kasus ini, penganiayaan, pengeroyokan terhadap sopir angkot, jadi korbannya itu sopir angkot,” ujar Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi ketika ditemui di Kantor Polsek Pondek Gede, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:  Sempat Kabur ke Sumatera, Pembacok Tetangga karena Wifi Ditangkap

Puji menjelaskan kasus tersebut berawal dari cekcok yang terjadi antara sopir angkot dengan tiga petugas SPBU, yaitu Y, ASA dan AN. Kemudian, petugas SPBU tidak menerima hingga akhirnya terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh petugas SPBU.

“Pelaku ini merasa tersinggung sehingga dia melakukan pengeroyokan,” jelasnya.

“Di antara pelaku pengeroyokan itu ada yang menusuk dengan sajam, dan itulah pelaku utamanya yang sampai saat ini masih dalam pengejaran. Sementara dua pelaku lainnya sudah kita amankan,” sambungnya.

Baca Juga:  Pedagang Gorengan di Sukabumi Tiba-Tiba Dibacok Orang Tak Dikenal

Menurutnya, atas penganiayaan tersebut korban menerima sebanyak tiga luka tusuk. Atas kejadian itu pun korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

“Ada 3 tusukan, pada bagian dada, tangan dan leher. Kondisi korban masih di rawat di Kramat Jati RS Polri,” tutupnya.

Puji menegaskan, jajarannya kian sedang memburu satu terduga pelaku utama yang menggunakan senjata tajam. Saat ini, pun pihaknya masih mencari alat bukti senjata tajam.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini