Share

Polisi: Perampok di PIK Berjumlah 2 Orang dan Tak Bersenpi

Yohannes Tobing, Sindonews · Rabu 10 November 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 10 338 2499893 polisi-perampok-di-pik-berjumlah-2-orang-dan-tak-bersenpi-spXE4k56DP.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengatakan, aksi perampokan yang terjadi di sebuah Ruko di Pantai Indah Kapuk (PIK), Penjaringan, Jakarta Utara dilakukan dua orang saat korban berinisial GR (30) sedang memakirkan kendaraan.

"Berdasarkan keterangan korban, pelaku perampokan diketahui dua orang dan saat melakukan aksinya tidak memakai senjata api," Kata Rinaldo saat ditemui di Mapolsek Penjaringan, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:  Perampokan di Ruko PIK, Pelaku Gasak Uang Ratusan Juta

Menurut Rinaldo, saat ini petugas Unit reskrim Polsek Metro Penjaringan sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan korban dan saksi saksi di lokasi perampokan.

"Saat ini, kita sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan korban serta kita juga sudah lakukan pengecekan di lokasi kejadian," ucap Rinaldo.

Aksi perampokan terjadi di salah satu Ruko Jalan Pantai Indah Utara Dua Kawasan (PIK), wilayah Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu siang tadi. Perampokan ini terjadi di parkiran mobil.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan membenarkan adanya perampokan ini, saat ini dikatakannya tim Reskrim sedang lakukan penyelidikan di lokasi.

"Iya memang benar kejadian tersebut, sekarang anggota saya sedang kerja di lapangan, sudah saya bentuk tim, mudah-mudahan dalam waktu tidak terlalu lama sudah bisa diungkap," kata Guruh saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Polisi Buru Perampok Gudang Minuman Kesehatan di Cirebon

Sementara Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengatakan dari aksi perampokan ini terjadi saat siang hari. Dan korban melaporkan telah kehilangan uang ratusan juta yang sedang dibawa.

"(Kejadian) hari ini sekitar 13.00. Menurut keterangan korban uang Rp400 juta telah diambil," ucap Rinaldo.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini