Gegara Mobil Putar Arah Mendadak, BMW Masuk Kali

Indra Purnomo, MNC Portal · Jum'at 12 November 2021 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 338 2500770 gegara-mobil-putar-arah-mendadak-bmw-masuk-kali-47aNZAWOl7.jpg Mobil BMW masuk kali (Foto : Istimewa)

JAKARTA - Mobil jenis BMW masuk ke kali kecil di Jalan Kembang Kerep arah Outer Ringroad, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, pada Jumat (12/11/2021) pagi, lantaran ada kendaraan lain yang memutar arah secara mendadak. Mobil itu dikendarai oleh seorang pria berinisial FAR (25), yang ingin menuju ke kantornya.

Kanit Laka Lantas Lantas Wil Jakarta Barat, AKP Hartono menjelaskan, bahwa mobil tersebut bisa terperosok karena out off control atau hilang kendali. "Awalnya, mobil itu bergerak menuju Outer Ringroad dan setiba di TKP hilang kendali," kata Hartono.

Hartono memaparkan, saat itu mobil BMW ingin menghindari kendaraan mobil yang tidak diketahui identitasnya, yang ingin putar balik secara mendadak. Sebab itu, FAR terkejut, lalu kemudian membanting setirnya dan terperosok ke kali kecil yang ada di lokasi kejadian.

"Kendaraan sempat menabrak pagar lanjut terperosok ke bawah," ujar Hartono.

Baca Juga : Tragis! Mahasiswi UIN Tewas Terlindas Truk Tronton

Adapun kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Wil Jakarta Barat. Sementara dalam kecelakaan ini tidak ada korban luka ataupun meninggal dunia.

Sedangkan, pengemudi masih dilakukan pemeriksaan secara intensif guna memastikan penyebab kecelakaan. "Mobilnya sudah kami evakuasi dan dibawa ke unit Laka Lantas," kata Hartono.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini