Share

Modus Begal di Bogor, Pelaku Tuduh Korban Nyerempet Lalu Motornya Dirampas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 12 November 2021 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 12 338 2501036 modus-begal-di-bogor-pelaku-tuduh-korban-nyerempet-lalu-motornya-dirampas-pk5CKJPXjl.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

BOGOR - Seorang bocah berinisial AS (12), menjadi korban begal motor di wilayah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka setelah mencoba mempertahankan motornya.

Kapolsek Dramaga Iptu Agus Suryana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis 11 November 2021 sore. Ketika itu, korban yang sedang mengendarai motor di area perumahan dipepet oleh dua orang.

"Jadi korban lagi bawa motor di belakangnya orang ngikutin terus bilang eh kamu mau nyerempet saya ya gitu," kata Agus dikonfirmasi, Jumat (12/11/2011).

Kemudian, korban yang merasa tidak melakukan apapun berhenti dan turun dari motornya. Dengan cepat, orang yang sebelumnya memepet langsung menaiki motor korban dan berusaha melarikan diri.

"Anaknya bilang justru saya yang mau jatuh. Pas korban berdiri, motornya dinaikin dia (pelaku) langsung kabur dikejar sama anak itu," jelasnya.

Nahas, korban yang berusaha mempertahankan motornya dengan menarik jaket pelaku terjatuh dan mengalami luka lecet. Sedangkan, kedua pelaku berhasil kabur dengan membawa motor korban.

"Anaknya baret-baret ada karena jatuh itu. Dapet tuh pelaku jaketnya dipegangin sama korban. Tapi jaketnya sobek, anak itu jadi jatuh," ungkap Agus.

Kini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku. Polisi tengah mengumpulkan keterangan karena orang tua korban belum membuat laporan resmi ke Polsek Dramaga.

"Ini masih lidik ya, karena belum lapor. Anggota juga lagi jemput bapaknya (untuk buat laporan)," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini