Share

Tenteng Celurit dan Panah, Pria Asal Banten Mengamuk dan Pecahkan Mobil PLN di Depok

Mohammad Adrianto S, Okezone · Sabtu 13 November 2021 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 338 2501116 tenteng-celurit-dan-panah-pria-asal-banten-mengamuk-dan-pecahkan-mobil-pln-di-depok-aYiClWJjnJ.jpg Pria mengamuk di Depok/ Info Depok

DEPOK - Seorang pria diamankan polisi atas tindakannya yang meresahkan warga Depok, Jumat (12/11/2021) sore. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu mengamuk dan mengancam untuk memanah warga sekitar.

(Baca juga: Geng Motor Mengamuk di BKT, Tenteng Senjata Tajam dan Terlibat Bentrokan di Jalan)

Peristiwa ini terjadi di Kemiri Muka, Beji, Depok. Sebelum mengamuk, dirinya diketahui mampir di sebuah supermarket dan minum kopi di sebuah rumah di daerah itu.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus membenarkan peristiwa tersebut. "Sebelum ngamuk, dia ngopi-ngopi di suatu rumah. Nah sebelum ngopi itu dia belanja ke minimarket,"ujarnya saat dihubungi wartawan.

(Baca juga: Pulang dari Pesantren, Pria Ini Mengamuk hingga Membakar Rumah dan Musala)

Pria yang diketahui berasal dari Banten ini, merupakan sosok asing bagi warga sekitar. Orang yang rumahnya ditumpangi untuk minum kopi pun tidak tahu identitas pelaku.

"Sepertinya bukan keluarganya. Hanya datang ke tempat orang numpang sholat, ngopi-ngopi. Tapi sebelum ke rumah orang itu dia belanja ke supermarket," tutup Winam.

Seorang warga, yang menjadi saksi dalam peristiwa mengamuknya pria dari Banten tersebut menuturkan kronologi kejadian itu.

"Awalnya ada orang numpang sholat di salah satu rumah daerah sini, awalnya baik-baik aja dia ngopi santai sama pemilik rumah. Tiba-tiba dia ngeluarin senjata tajamnya,kaya busur panah gitu sama celurit. Otomatis pemilik rumah langsung lari keluar minta tolong," ujar kesaksian warga.

Pelaku melancarkan aksi dengan memecahkan kaca mobil milik PLN dan mengancam untuk memanah warga sekitar. Warga yang panik melapor kepada Tim Jaguar dan akhirnya pria ini sudah diamankan. Pelaku yang berhasil diamankan kini telah dibawa ke Polres Metro Depok. Polisi kini masih mendalami motif pelaku melakukan aksinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini