Share

Besi Gorong-Gorong di Depok Kembali Dicuri, Modusnya Memperbaiki Angkot

Tim Okezone, Okezone · Minggu 14 November 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 14 338 2501422 besi-gorong-gorong-di-depok-kembali-dicuri-modusnya-memperbaiki-angkot-oFmpHkvZa0.JPG Sekelompok orang mencuri besi gorong-gorong di Depok (Foto: @depok24jam)

DEPOK - Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan sekelompok orang mencuri besi gorong-gorong menjadi viral di Media Sosial.

Video yang disebar akun Instagram @depok24jam ini memperlihatkan bagaimana sekelompok orang menggunakan angkot mencuri besi tersebut.

Modusnya, mereka pura-pura memperbaiki angkot. Satu orang mengawasi sambil membuka pintu angkot. Sedangkan yang lain sibuk melepas dan memasukan besi tersebut ke dalam mobil.

Aksi tak terpuji ini pun menjadi perbincangan di dunia maya. Mereka menyayangkan aksi tersebut karena dapat membahayakan pengguna jalan dan pejalan kaki di sekitar lokasi.

"Detik-detik besi gorong-gorong di turunan cakbun diangkut maling, lagi lagi pelakunya pake angkot," jelas akun tersebut.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Diketahui, lokasi kejadian berada di Turunan Cakra Buana, Kawasan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, aksi pencurian besi gorong-gorong juga terjadi di Jalan Margonda Depok pada 5 November silam. Tak lama kemudian, aksi ini pun kembali terulang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini