Hilang Dua Hari, Pria Ini Ditemukan Tewas di Selokan Pasar Pramuka

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 15 November 2021 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 338 2501831 hilang-dua-hari-pria-ini-ditemukan-tewas-di-selokan-pasar-pramuka-mibcP1FUh8.jpg AKP Warsito. (Foto: Okto Rizki)

JAKARTA - Seorang pria berusia 52 tahun ditemukan tewas di selokan Pasar Pramuka, Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, pada Senin (15/11/2021) pagi. 

Jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tak sengaja melihat saat melintas di depan Pasar Pramuka.

Perwira Piket Polsek Matraman, AKP Warsito mengatakan, setelah mendapatkan informasi itu pihaknya mendatangi lokasi. 

"Sesampainya di TKP benar ada mayat seorang laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan kaus lengan pendek warna hitam, rambut lurus, badan gemuk berkulit hitam dan celana panjang levis," ujarnya di Jakarta Timur, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Penemuan Mayat Berjilbab Mengapung di Sungai Gegerkan Warga

Setelah itu, dengan dibantu petugas lainnya jasad pria itu pun diangkat lalu ditemukan dompet yang berisikan identitas korban. 

"KTP atas nama Hismansyah bertempat tinggal di Jalan Kayu Manis II Baru No 7 RT 08/02 Kelurahan Kayu Manis, Matraman Jakarta Timur," ucapnya.  

Saat diperiksa ditemukan luka pada jasad pria tersebut. Menurut keterangan keluarga, korban sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

"Sudah dua hari tidak pulang. Pada tubuh banyak tato di dada lalu ada luka di kening, kulit badan dan leher terkelupas," tuturnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini