Ngeri! Seorang Anggota Ormas di Kembangan Tewas Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Dimas Choirul, MNC Media · Senin 15 November 2021 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 15 338 2501941 ngeri-seorang-anggota-ormas-di-kembangan-tewas-dikeroyok-orang-tak-dikenal-fUlMsfDwAa.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Seorang anggota ormas FBR berinisial DA (27) tewas dikeroyok orang tidak dikenal di Kembangan, Jakarta Barat pada Minggu (14/11/2021) malam. DA tewas karena menderita luka bacok akibat senjata tajam (sajam).

"Keributan di Gardu FBR, Joglo Kembangan, Jakarta Barat, korban satu meninggal dunia," ujar Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri saat dihubungi, Senin (15/11/2021).

Khoiri menjelaskan, peristiwa itu berawal ketika korban berada di posko RT 08/03 pukul 23.00 WIB. Saat itu terjadi keributan oleh puluhan orang di sana.

Khoiri menduga korban tewas terkena sajam yang dilakukan oleh salah satu dari puluhan pelaku itu. Sebab berdasarkan hasil pemeriksaan medis, terdapat luka sajam di tangan korban.

"Kami masih dalami (peristiwa) itu, dugaannya seperti itu karena itu pelakunya 10 orang tapi meninggalnya karena siapanya masih dalam proses. Tapi yang jelas pelaku lebih dari 10 orang," kata Khoiri. 

Baca juga: Ormas dan Debt Collector Saling Serang dengan Sajam di Tangerang

Usai kejadian, korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun nahas, nyawa korban tak dapat ditolong. Sampai saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus pengeroyokan yang berujung kematian anggota Ormas FBR.

"Belum (ditangkap pelakunya), mohon doanya kita masih periksa saksi-saksi dan masih proses penyelidikan, lokasinya dekat TPU Joglo," tuturnya

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini