Share

Terduga Pelaku Pedofil Babak Belur Dipukuli Massa di Jagakarsa

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 16 November 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 16 338 2502493 terduga-pelaku-pedofil-babak-belur-dipukuli-massa-di-jagakarsa-AUlx9ROTOh.jpg Foto: istimewa

JAKARTA - Seorang pelaku pedofil anak berinisial F ditangkap dan diamuk massa di Jalan Camat Gabun 1, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin, 15 November 2021 semalam. Pasalnya, dia melakukan pelecehan seksual pada belasan anak laki-laki di bawah umur.

"Waktu kejadian itu saya ditelepon sama Pak RT, katanya ada pelecehan seksual. Sampai di lokasi sudah ramai. Rumah (pelaku) sudah dikepung sama warga," ujar Ketua RW setempat, Raden Taufik pada wartawan, Selasa (16/11/2021).

Baca juga:  Kepergok Cabuli 2 Remaja di Hutan Jati, Pelaku Pedofil Diamuk Warga

Menurutnya, dia yang menerima informasi tersebut langsung mendatangi kediaman pelaku di Jalan Camat Gabun 1 tersebut guna mengamankan pelaku. Pasalnya, puluhan warga telah ada di depan rumah terduga pelaku itu dan berkumpul menunggu pelaku keluar dari rumahnya.

Dia menerangkan, pengurus RT dan RW setempat tak berani membawa pelaku keluar dan membawanya ke kantor polisi lantaran massa sudah diliputi emosi. Setelah menghubungi pihak kepolisian, mereka lantas menunggu kedatangan polisi di rumah pelaku

"Saya sendiri mau mengevakuasi itu tak berani dengan situasi massa seperti itu. Sementara yang berhak itu kan aparat meski aparat butuh waktu untuk sampai ke lokasi," tuturnya.

 Baca juga: Pedofil Akan Miliki Tanda 'Stempel Bahaya' di SIM dan Paspor

Taufik menambahkan, saat menunggu, massa yang geram dengan aksi pelaku itu akhirnya menerobos masuk dengan paksa rumah pelaku dan menghajarnya hingga babak belur. Setidaknya, ada sekitar 15 anak laki-laki di bawah umur yang diduga menjadi korban pelecehan si F.

"Iya jebol juga sebelum aparat datang. Setelah polisi sampai, dia dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk ditangani lebih lanjut," katanya.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait dengan kasus pelecehan seksual tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini