Share

Jenazah Max Sopacua Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Mengiringi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 17 November 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 338 2503026 jenazah-max-sopacua-tiba-di-rumah-duka-isak-tangis-mengiringi-vexiTkpy4V.jpg Jenazah Max Sopacua tiba di rumah duka (Foto: MPI/Putra)

Jenaza Max Sopacua Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Mengiringi

BOGOR - Jenazah almarhum Max Sopacua tiba di rumah duka di Gang Kepatihan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (17/11/2021).

Pantauan MNC Portal di lokasi, jenazah Max tiba sekira pukul 10.00 WIB. Dengan perlahan, jenazah mulai diturunkan oleh keluarga dari mobil ambulans berwarna biru untuk digotong ke dalam rumah duka.

Isak tangis beberapa anggota keluarga mulai pecah ketika, jenazah yang dibalut kain kafan dibuka untuk dapat melihat wajah almarhum terkakhir kalinya.

Sebelumnya, Max Sopacua meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta sekira pukul 05.53 WIB. Berdasarkan infomasi dari anaknya Ferro Sopacua, sang selama tiga pekan terakhir dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena masalah di bagian paru-paru.

Saat ini, jenazah masih berada di rumah duka. Sedianya, siang nanti Max akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Ciomas, Kabupaten Bogor.

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini