Share

Geger! Mahasiswa IPB Ditemukan Tewas di Kebun Kampus

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 17 November 2021 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 17 338 2503491 geger-mahasiswa-ipb-ditemukan-tewas-di-kebun-kampus-SOmiKLKVWD.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

BOGOR - Mahasiswa IPB University ditemukan meninggal dunia di Kebun Percobaan Cikabayan, Kampus IPB Dramaga, Kabupaten Bogor. Diduga, korban meninggal dunia karena digigit ular.

Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan IPB University, Dr Drajat Martianto mengaku turut prihatin atas kejadian ini dan menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban.

"Innalillahi wa innailaihi roojiuun. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," kata Drajat, dalam siaran pers yang diterima MNC Portal, Rabu (17/11/2021).

Baca Juga:  Hilang Dua Hari, Pria Ini Ditemukan Tewas di Selokan Pasar Pramuka

Drajat menambahkan, pihak kampus dan Polsek Dramaga membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan autopsi. "Dugaan sementara, korban meninggal akibat gigitan ular berbisa," tambahnya.

Untuk itu, dirinya meminta kepada mahasiswa yang sedang melakukan penelitian maupun praktikum di lapangan diharapkan untuk lebih berhati-hati. "Dan menerapkan K3 dengan menggunakan perlengkapan keselamatan yang memadai," ungkap Drajat.

Terpisah, Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya temuan tersebut. Hingga kini belum diketahui secara pasti kronologi temuan maupun yang lainnya terkait kejadian tersebut.

"Kejadiannya benar (temuan), namun penyebabnya belum diketahui," singkat Ita dikonfirmasi.

Baca Juga:  4 Insiden Kebakaran yang Tewaskan Ibu dan Anak, Bikin Sedih Bacanya

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini